startMiner - free and simple next generation Bitcoin mining software

Resensi Bag. 3: Manajemen Konflik Organisasi (Buku Kar. DR. Wahyudi)

BAB 4
DAMPAK KONFLIK TERHADAP PERFORMANSI KERJA DAN PRODUKTIVITAS ORGANISASI

- Hubungan konflik dengan Performansi Kerja
- Pengaruh Manajemen Konflik terhadap Peroformansi Kerja dan Produktivitas Organisasi

BAB 5
MODEL KONSEPTUAL MANAJEMEN KONLFIK ORGANISASI

A. Model Integratif Manajemen Konflik Organisasi
1. Dasar Pemikiran

Peristiwa konflik sebagai suatu kejadian yang alamiah seiring dengan dinamika dan perkembangan organisasi. Keberadaan konflik tidak dapat dihindari dan selalu terjadi dalam setiap interaksi antara individu maupun antar kelompok. Organisasi yang dinamis membutuhkan konflik pada tingkat optimal guna meningkatkan pemahaman terhadap masalah-masalah yang muncul dalam setiap aktivitas pekerjaan.

2. Dampak yang Diharapkan
Dampak positif yang diharapkan adalah meningkatkan pemahaman terhadap berbagai masalah, memperjelas masalah, memperkaya gagasan, menumbuhkan saling pengertian yang lebih mendalam terhadap pendapat orang lain.
Dampak negatif yang diharapkan adalah kerjasama antar unit kerja menjadi rusa, koordinasi semakin sulit, muncul sikap otoritarian, agresivitas, individual, pertentangan yang berlarut-larut, timbul sikap apatsi, motivasi kerja rendah, hasil tidak maksimal dan sasaran tidak dapat dicapai sesuai jadwal waktu.

Kekurangan Dan Kelebihan
Dari tampilan cover/jilid didesain sangat bagus dan menarik, segi penulisan cukup bagus, sangat baik untuk dibaca oleh kalangan mahasiswa khususnya dari anak muda dan sampai orang tua. Sedangkan kekurangnya tulisan agak terlalu kecil sangat sulit untuk kalangan orang tua.

Baca Juga:

Artikel Terkait



Clicksor

free-islamic-ebook

Info Obat Herbal